Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap menggodok nama yang akan diusung maju penentuan kepala area atau Pilkada DKI Jakarta 2024.

« Belum tuntas tetap digodok di internal partai, » kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Abdul Aziz kepada, Jumat (17/5 2024).

Menurut Abdul, tak hanya nama-nama berasal dari kader PKS yang muncul untuk dipertimbangkan maju Pilkada Jakarta 2024, tapi terhitung mencuat sejumlah nama-nama non kader.

Meski begitu, Abdul tetap enggan berkomentar soal nama-nama non kader yang dimaksud. « Ada (nama tokoh non kader). Mohon maaf belum bisa di-publish, » ujar dia.

Diketahui, PKS udah menjadi menjalin slot spaceman komunikasi bersama dengan partai politik (parpol) jelang penentuan kepala area atau Pilkada Serentak 2024. Adapun komunikasi dijalin untuk membicarakan kesempatan koalisi.

Sebelumnya, kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta udah disambangi Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar. Zaki bertemu bersama dengan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin pada Selasa, 12 Mei 2024.

Menanggapi hal ini, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz menyebut, di dalam pertemuan itu PKS dan Golkar sama-sama mempunyai rancangan untuk memajukan Jakarta.

« Pada Kunjungan ini sudah pasti berlangsung dialog yang konstruktif perihal rencana-rencana Golkar dan PKS untuk sama-sama memajukan Jakarta, dan melacak titik temu dan penyamaan persepsi perihal Jakarta layaknya apa yang mesti dibangun, » kata Abdul kepada, Jumat (17/5/2024).

Terbuka Untuk Berkoalisi
Oleh karena itu, kunjungan Golkar amat disambut positif PKS. Abdul berharap ke depan silahturahmi antar PKS dan Golkar terjalin bersama dengan baik.

« Kami PKS menyambut baik kunjungan (Golkar) dan berharap silaturahmi ini bisa berlangsung lebih intens lagi, » ucap dia.

Selain Partai Golkar, menurut Abdul PKS terhitung terbuka untuk menjalin komunikasi dan berkoalisi bersama dengan parpol lainnya. Asalkan, kata dia mempunyai persepsi yang serupa bersama dengan PKS.

PKS terbuka untuk bersilaturahmi dan berkoalisi bersama dengan partai manapun, sepanjang mempunyai obyek yang serupa untuk memajukan Jakarta dan menyejahterakan warganya, » kata Abdul.

Laisser un commentaire

Votre adresse e-mail ne sera pas publiée. Les champs obligatoires sont indiqués avec *