TPN Ganjar Sebut Pemilu 2024 Paling Menegangkan, Kenapa?

Hal hal yang demikian dipersembahkan Wakil Deputi Undang-undang TPN, Henry Yosodiningrat, di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Jumat (29/12/2023). Henry mulanya berdiskusi berhubungan dugaan kriminalisasi yang dilakukan pada saat pemilu. Dia menyinggung kasus berhubungan jubir TPN Aiman https://www.lemonthairestaurant.com/ Witjaksono hingga Butet Kartaredjasa yang mengaku diintimidasi saat pementasan.

« Terkait kriminalisasi dan sebagainya. Saya berharap memberi tahu satu keinginan ya kepada pemerintah. Kini ini yang dihadapi oleh masyarakat bukan peserta pemilu atau pasangan calon ya. Dia dinikmati masyarakat yaitu keberpihakan penguasa, keberpihakan penguasa di sini ya KPU contohnya, termasuk kecurangan, » kata Henry di lokasi.

Henry mengaku mendapat keluhan dari masyarakat yang mendapatkan intimidasi dari pihak tertentu sebab mendorong salah satu paslon. Dia mengaku mendapat keluhan dari ketua RT dan RW yang dimaki kepala desa untuk mendorong paslon tertentu.

« Saya mendengarkan keluhan bahwa mereka waktu di lapangan, waktu pertemuan-pertemuan Situs Judi Bola, mereka berani mengaplikasikan kaus atau seragam dari satu pasangan calon. Contohnya saat mereka telah kembali ke lingkungannya, mereka takut. Mereka nggak berani untuk pakai di situ. Bukan dengan tetangganya mereka takut sebab perbedaan, melainkan ada intimidasi-intimidasi dari pihak tertentu, » kata dia.

« Bukan cerita hoaks, yang ada aparat. Kenapa RT, RW dimaki-maki kepala desa, kaitannya untuk berpihak ke salah satu pasangan calon itu terdapat di mana-mana, » imbuhnya.

Henry lalu menyebut Pemilu 2024 menjadi pemilu yang paling menegangkan. Kenapa?

« Saya merasakan pemilu kali ini pemilu yang paling menegangkan, kenapa? Tolong segala detak nadi masyarakat kita ini merasakan adanya tekanan-tekanan dari penguasa. hentikan tekanan-tekanan itu, jangan cuma sebab takut, sebab mempertahankan jabatan, takut dengan penguasa melainkan mengkhianati bangsa ini, » tuturnya.

Laisser un commentaire

Votre adresse e-mail ne sera pas publiée. Les champs obligatoires sont indiqués avec *